Antusias Warga Aceh Sangat Tinggi Untuk Memenangkan Jokowi-Ma’ruf

oleh -27 views

ACEH,Beritalima-Masyarakat Aceh jangan takut mendukung dan memilih Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden dua Priode, hal itu disampaikan Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, saat bertemu dengan Masyarakat Kecamatan Manyak payet kabupaten Aceh Tamiang,” Senin Sore-14-01-2019.

Menurutnya,kita jangan salah pilih pemimpin pada 17 April nanti, jika salah memilih Masyarakat Aceh akan rugi lima tahun bukan satu hari ucap Gumarni dihadapan Warga yang hadir pada pertemuan yang digagas oleh Tim Cakra 19 Aceh Tamiang.

“Jokowi ingin memberantas Korupsi yang selama ini merajalela, yang bisa merugikan Negara sampai ratusan Triliun, Maka beliau memilih wakilnya Ma’ruf Amin untuk membangun Indonesia yang lebih baik dari sekarang, kalau sudah bergabung Umara dan Ulama itu bertanda Negara itu sudah Aman dan akan maju, ucap Gumarni.


“Sekarang Masyarakat Aceh jangan takut memilih Jokowi-Ma”ruf, kita bisa melihat hari ini programnya sudah nyata dan telah terukur serta terlah teruji, Banyak juga program program lain yang bisa menguntungkan Masyarakat kecil.

Sementara itu, salah seorang tokoh Masyarakat Aceh Tamiang yang hadir pada pertemuan itu, M, Isa, Kepada Beritalima mengatakan, kami di sini sudah tekat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019, kami tidak perlu uang yang di bagi bgikan oleh tim pemenangan, yang paling penting bagi kami Program dan Lapangan Kerja yang memadai untuk Masyarakat.

“jika program strategis sudah di ciptakan untuk kemajuan Negara atau Daerah, Lapangan Kerja sudah ada itu sudah pasti pendapatan Masyarakat akan meningkat , dan lagi pengangguran sudah jelas berkurang, Sebut M,Isa.

“Jokowi-Ma’ruf adalah persatuan Umara dan Ulama, Jika keduanya telah bersatu seluruh Masyarakat Indonesia akan sejahtera dan bahagia,” contoh,” Kabupaten kami dulu banyak Kecamatan dan Desa yang kumuh, tapi sekarang sudah bersih dan hampir semua lorong Desa telah ada rabat beuton yang dibangun dengan program Dana Desa,’ tutupnya.”(A79).