Apel Besar ASN Jember Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Jember

  • Whatsapp
Apel besar yang digelar di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)
Apel besar yang digelar di Alun-Alun Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Memasuki dua tahun kepemimpinan Bupati H. Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Gus Firjaun, Pemerintah Kabupaten Jember menggelar apel besar Aparatur Sipil Negera (ASN).

Apel besar itu bertempat di Alun-Alun Jember, yang diikuti segenap jajaran ASN Pemkab Jember, Senin (27/2/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Hendy mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jember untuk bersama-sama meraih cita-cita pembangunan dengan menjunjung tinggi sinergi, kolaborasi, dan akselerasi.

Dua tahun berbagai prestasi diraih Pemkab Jember harus patut disyukuri. Baik dari bidang pembangunan, ekonomi, Pendidikan, sosial, budaya, hingga sektor lain.

Namun begitu, capaian itu harus ditingkatkan, sebab pelayanan masyarakat ke depan bakal lebih kompleks seiring dengan dinamika zaman dan era serba digital.

“Untuk itu, motivasi diri dan dedikasi yang tinggi sangat diperlukan agar proses penyelenggaraan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif dan efisien,” ungkapnya.

Kepada segenap perangkat daerah, sesuai fungsi dan tugas masing-masing, Bupati berharap adanya sinergitas satu sama lain. Termasuk bersinergi bersama dengan kelompok masyarakat untuk mencapai kerja yang optimal.

Kepada aparatur sipil negara, Bupati menegaskan agar mereka juga menjunjung tinggi integritas dan komitmen untuk bekerja lebih cerdas, ikhlas, loyal, dan bekerja sampai tuntas.

“Tak hanya itu, menjadi ASN berakhlak juga harus terpatri dalam setiap pelaksanaan tugas masing-masing,” ucapnya.

Bupati berpesan, agar para ASN terus melakukan evaluasi pada setiap tugas yang dikerjakan.

“Mari merapatkan barisan dan melakukan evaluasi kinerja, agar dapat mengakomodasi seluruh kepentingan masyarakat Jember,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait