Apel Tiga Pilar Tingkatkan Kondusifitas

  • Whatsapp

Tulungagung, Guna menjaga keamanan dan ketertiban serta stabilitas perekonomian di wilayah tulungagung khususnya wilayah Kedungwaru, Pada Rabu (1/2/17) dilaksanakan Apel 3 Pilar yang bertujuan utk meningkatkan sinergitas TNI, POLRI dan perangkat desa di wilayah Kecamatan Kedungwaru  bertempat di Kantor Kecamatan Kedungwaru.

 
Apel diikuti Muspika kec kedungwaru Anggota Koramil 0807/03 Kedungwaru, Polsek Kedungwaru, Personil Kecamatan dan Perangkat Desa.
 
Adapun yang bertindak sebagai pembina apel adalah Camat Kedungwaru Iswahyudi. SIP.MSI. Dalam amanatnya mengajak seluruh komponen yang berada di Kecamatan Kedungwaru khususya aparat baik dari TNI.  POLRI dan Pemerintah baik yang di tingkat Kecamatan sampai yang di tingkat Desa untuk bekerjasama dalam memajukan Wilayah Khususnya Kecamatan  Kedungwaru.
 
Lebih lanjut dikatakan saat ini adalah musim hujan yang sering di barengi dengan angin kencang hal ini yang perlu diwaspadai karna banyak pohon yang tumbang baik yang berada di sekitar pemukiman maupun yang berada di ponggir jalan kita harus selalu waspada. Dan kita harus segera tanggap apabila ada suatu permasalahan yang muncul.(di7/prspen81)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *