Apresiasi dari Walikota, Wawali Serahkan Piagam kepada 12 Personel Sat Lantas

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Bila sebelumnya personel Satres Narkoba Polres Bengkulu mendapat penghargaan dari Walikota dan wakil walikota Bengkulu, Senin (24/5/2021) giliran anggota Sat Lantas Polres Bengkulu yang mendapat penghargaan.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyerahkan piagam penghargaan kepada 12 orang anggota Sat Lantas Polres Bengkulu yang tergabung dalam tim Zebra 09. Piagam diserahkan Dedy saat memimpin apel di Mapolres Bengkulu.

“Piagam ini sebagai bentuk apresiasi walikota dan wakil walikota atas keberhasilan tim zebra 09 dalam menekan terjadinya aksi balapan liar, pelanggaran lalu lintas kasat mata, penyitaan minuman keras saat berkendara, menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan fatalitas tinggi serta mengatur kelancaran lalu lintas di Kota Bengkulu,” sampai Dedy dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Dedy juga memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga berharap peran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat terus ditingkatkan agar betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Kami bangga sekali dengan anggota Polres Bengkulu yang semakin hari semakin profesional dibawah komando Kapolres Pahala Simanjuntak,”ujar Dedy.

Ke depan, masih kata Dedy Pemkot Bengkulu juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa aggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Kodim 0407/Bengkulu yang dinilai oleh tim berprestasi.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak menyampaikan terima kasih atas support dan apresiasi dari Pemkot Bengkulu.

“Penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat anggota dalam menjalankan tugas terutama dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Itu tugas pokok kita sebagai anggota polri,” demikian Pahala.(R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait