Arlin Adam Nara Sumber Seminar Nasional K3

  • Whatsapp

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM UPRI) Makassar, Dr. Arlin Adam, SKM, M.Si akan tampil menjadi salah seorang nara sumber dalam seminar nasional tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Selasa 24 Mei Hotel Traveller Phinisi Makassar. Demikin ditegaskan, Wakil Rektor III, UPRI Makassar, Andi Alim Bagu, SKM, M. Kes di Makassar, Senin 23 Mei 2016.

Seminar mengusung tema, Membangun Kultur Memuju Zero Accident. Nara sumber lainnya yang akan menampilkan materinya yakni; Ir. Amri, AK, MM selaku Dirut PNK3 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI. Kus Wahyudi (Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulsel).  Dr.  Atjo Wahyu, SKM, M. Kes (Persakmi), tandas dosen FKM UPRI Makassar ini

         Peserta seminar diharapkan berasal dari kalangan mahasiswa dan dosen serta pemerhati ketenagakerjaan. Materi yang disajikan tentu akan memberi solusi terhadapa persoalan K3 yang masih tetap menjadi masalah krusial selama ini, ungkap kandidat doktor sosiologi kesehatan PPs-UNM ini.

         Sosok Arlin Adam, adalah intektual dan akademisi yang senantiasa konsen pada masalah-masalah kesehatan masyarakat. Selain mengajar di UPRI,  beliau juga secara rutin menguji dan membimbing mahasiswa S2 dan S3 di PPs-UNM. (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *