Army Adventure Kembali Digelar

  • Whatsapp

Lamongan, Memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2016 Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan Army Adventure 2, yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0812 Lamongan, tepatnya di wilayah utara Kab Lamongan yakni Kec Paciran yang memiliki medan cukup exstrime dengan berbagai tikungan dan tanjakan, Minggu (08/1).

 
Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M menjelaskan bahwa Army Adventure 2 bersama masyarakat umum merupakan kebersamaan TNI dengan masyarakat. Penyelenggaraan Army Adventure 2 oleh Kodim 0812 Lamongan untuk memperingati HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2016, terbukti TNI bersama ribuan masyarakat merupakan rajut kebersamaan bahwa TNI itu sangat dekat dengan masyarakat maka untuk itu kita harus kompak menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya wilayah Kab Lamongan dan melaui Army Adventure 2 kita wujudkan Bela Negara dengan semangat dan kekompakan untukLamongan.”terang Dandim
Army Adventure 2 dilepas oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M di dampingi Kapolres Lamongan 
AKBP Juda Nusa Putra,SIK dan Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj.Kartika Hidayat,MM, MHP yang ditandai pengibaran bendera start.
Route yang dilalui yaitu, Star di Pelabuhan ASDP Paciran dan Finis Kembali Ke Pelabuhan ASDP Paciran dengan menempuh jarak ±32 Km melewati 6 Desa dengan Start Rute awal Desa Tanggul – Desa Kranji – Desa Drajat – Desa Banjarwati – Desa Sendangagung dan Desa Sendangduwur dan Finis Kembali Ke Desa Tanggul Pelabuhan ASDP .
Army Adventure 2 kali ini diikuti Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan, Wakil Bupati Lamongan dan masyarakat, tidak hanya dari Kota Lamongan saja melainkan dari luar Kota Lamongan juga ikut meramaikan Army Adventure 2 yang di senggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan yang diikuti  sekitar 1000 peserta. (Pen )
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *