Arus kendaraan lumpuh total akibat kecelakaan truk muat pupuk

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-Akibat kecelakaan yang terjadi di jalan raya jurusan Lumajang-Probolinggo, tepatnya di desa Malasan Wetan, kecamatan Tegal Siwalan, Probolinggo, mengalami lumpuh total. Kemacetan berimbas ke wilayah Lumajang, akibatnya kurang lebih 5 km dari tempat kejadian.

Di jalan raya Lumajang-Probolinggo terjadi kemacetan panjang, namun kini sudah kembali lancar setelah mengalami kemacetan yang sangat panjang akibat kecelakaan kendaraan besar yang terjadi sejak pagi hingga pukul 03.00 WIB. Kemacetan panjang terjadi akibat kecelakaan Mobil besar bermuatan Pupuk di Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, Probolinggo.

Truk mengalami kecelakaan dikarenakan rem blong ketika ditanjakan sehingga sopir tidak bisa mengontrol kendaraanya, truk terperosok ke jurang sementara itu badan truk melintang menghalangi jalan, bagian belakang menjorok ke jurang.

Beberapa sopir yang melintas dengan tujuan ke arah Probolinggo kepada awak media mengatakan, Jumat 23/02/2018, dirinya mulai pukul 13.00 siang mengaku sudah beberapa jam berada ditengah kemacetan di sekitar Pasar Buah Ranuyoso Lumajang.
“Kendaraan tidak bergerak. Setidaknya untuk menempuh 1 km saja memerlukan waktu lebih dari satu jam, kemacetan sangat panjang dan padat”, kata mereka.

Sementara itu kasatlantas Polres Lumajang, AKP. Hendry Ibnu Indarto, S.H, S.I.K membenarkan kejadian tersebut namun saat ini sudah kembali normal. “Iya mas itu sumber macetnya di wilayah Probolinggo, tetapi dampaknya sampai ke Ranuyoso Lumajang, tapi sekarang sudah lancar”,terang Kasat Lantas.(Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *