Asdir II PPs-Unismuh Makassar Alumni Terbaik Fisip Unhas 2017

  • Whatsapp

Asistem Direktur II PPs-Unismuh Makassar, yang juga Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK), Dr.H.Muhlis Madani, M.Si, saat peringatan Dies Natalis ke-56, Fisip Unhas, Minggu (5/2/207), termasuk salah seorang alumni jenjang S1 Administrasi Negara yang diberi penghargaan sebagai alumni terbaik 2017 dengan menerima trofi dan piagam Life Time Achievement Award.

Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua IKA FISIP-UNHAS, Dr. Dr.H.Andi Fashar M. Padjalangi. M.Si, di kampus Unhas Tamalanrea Makassar. Penyerahan penghargaan itu atas dedikasi seumur hidup kepada sosok alumni Fisip Unhas yang dinilai mampu menebar inspirasi kepada masyarakat.

Pada acara pemberian penghargaan itu hanya ada dua dosen Kopertis IX Sulawesi yang diberikan. Dosen kedua adalah, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si, dari alumni S1 Ilmu P0litik Unhas, sehari-hari DTY Fisip Universitas Sawerigading Makassar.

Sosok Muhlis Madani adalah DPK di Fisip Unismuh, jenjang karier pernah menjadi pembantu dekan 1 sampai kemudian meraih puncak selaku dekan Fisip Unismuh Makassar selama dua periode.

Doktor administrasi publik PPs-UNM ini termasuk super sibuk, membimbing dan menguji mahasiswa S3 di PPs-Unhas, PPs-UNM dan beberapa kampus lainnya. Selain itu juga pernah menjadi Sekretaris PGRI Provinsi Sulsel.

Kepada media Senin (2/3/2017), dia mengatakan pemberian penghargaan itu melewati proses seleksi ketat di ikatan alumni ilmu administrasi, di antara ribuan alumni saya yang ditunjuk dan itu akan memberi spirit dan semangat kepada alumni yang masih muda terus memberi spirit dan dedikasi kepada masyarakat, tandas pria kelahiran Parepare ini.

Dunia akademik yang ditekuni mengantar dirinya menulis buku Dimensi Interaksi Aktor dalam Proses Perumusan Kebijakan Publik 2011, Menulis artikel berjudul, Penerapan Dimensi Sound Governance dalam Pelayanan Publik di Kantor SAMSAT Kabupaten Gowa” di jurnal Jurnal Kolaborasi Volume 1 no.1 serta jurnal Agenda Setting Kebijakan Pengelolaan Sampah Pasar di Kota Makassar di Jurnal Otoritas Volume 1 No.1. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *