Ashanty Dan Arsy Gemar Membuat Video Lucu

  • Whatsapp

beritalima.com – Selama ini Ashanty dikenal sebagai selebtriti yang gaul dan suka bersosialisasi bersama teman temannya. Istri dari musisi Anang Hermansyah ini sering berkumpul bersama teman temannya. Selain berkumpul ibu dari empat orang anak ini juga selalu melakukan kegiatan yang sangat unik.Pada saat sedang kumpul bersama sahabat sahabatnya itu Ashanty selalu membuat video dengan aplilasi tik tok.

Tik tok merupakan sebauh aplikasi dimana kita bisa membuat video dengan menggunakan efek efek tambahan dan juga lucu, sehingga pada saat video itu diunggah dapat menarik perhatian banyak orang. Pada saat sedang kumpul kumpul, Ashanty bahkan akan membuat video lucu dua sekaligus dan akan langsung diunggahnya di instagram. Menurut wanita berusia 33 tahun itu, dirinya melakukan itu karena diminta oleh asisten rumah tanggnya, dan Ashanty pun melakukan itu dengan senang hati.

Di bulan Ramadhan beberapa bulan yang lalu saja, pada saat itu Ashanty bersama teman temannya kompak memakai kaftan. Ada delapan wanita manis pada saat itu duduk di sofa, mereka bergoyang dan lipsynch mengikuti irama. Mereka terlihat tidak malu malu melakukan hal itu dan bahkan mereka sangat menikmati apa yang dilakukannya. Pada saat itu Arsy putri kecil Ashanty ikutan muncul di video tersebut. Arsy yang dipangku dan dipeluk sang bunda ikutan bergoyang dan juga bernyanyi. Arsy tampaknya hapal sekali dengan lirik lagu yang menjadi background didalam pembuatan video tersebut.

Arsy memang selalu sukses membuat netizen gemas, meski usianya baru 3 tahun tetapi ulah balita ini selalu saja bisa mencuri perhatian para netizen. Arsy menjadi salah satu anak seleb yang populer dikarenakan tingkah lakunya yang lugu dan juga menggemaskan. Arsy pun kerap mengundang decak tawa lantaran melontarkan kata kata yang spontan. Bahkan pada saat bundanya sedih Arsy membuat video untuk menghibur ibunya yang sedang berduka setelah ditinggal kakaknya, didalam video itu Arsy  menyapa para netizen dengan cara menggemaskan.

Arsy mengawali videonya dengan menyapa netizen “Hai gaiss, aku disini, aku nungguin di sini” ucap Arsy.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *