Asokaya Gelar Mubes Ke-ll

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Forum Silaturrahmi Komunitas Bireuen Sedunia (Asokaya), menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke – ll, yang dibuka pembina Asokaya Abdul Mukthi Hasan di Aula salah satu Hotel di Bireuen, Sabtu, (26/08/17).
Dewan Pembina Asokaya Bireuen Abdul Mukthi Hasan dalam sambutannya menyampaikan, siapapun yang terpilih menjadi ketua Asokaya Bireuen nantinnya, agar bisa membawa forum Silaturrahmi ini yang lebih baik lagi kedepan.
“Asokaya tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Bireuen, apalagi Forum ini sering mengadakan kegiatan-kegiatan sosial.

Dilanjutkan, kepada pengurus Forum Silaturrahmi Komunitas Bireuen Sedunia ini, agar bisa menjaga nama organisasi dengan baik.
“Kita tidak elergi dengan kritik yang sifatnya membangun, dengan adanya kritikan maka kita akan tau dimana kekurangannya, dengan begitu maka kita bisa tingkatkan dari kekurangan tersebut,”jelas Abdul Mukthi.
Sementara Ketua Asokaya Bireuen Usman Abdullah mengharapkan, yang terpilih menjadi Ketua Asokaya Bireuen setelah pemilihan nantinya, yang lebih baik dari sebelumnya.
“Harapan Saya siapapun terpilih, yang bisa menjalankan program Asokaya bidang kemanusiaan sosial dan tidak berbaur politik seperti yang sudah berjalan selama ini,”Pungkas Ketua Asokaya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *