Astaga! Kakek Ini Cabuli Cucunya sambil nonton bokep

  • Whatsapp

Makassar – Seorang kakek di Makassar, Sulsel berinisial SY (60) tega mencabuli cucunya sendiri yang masih berusia 9 tahun di kediamannya daerah kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Tragisnya, pencabulannya itu dilakukan saat kakek sedang menonton film porno. Akibatnya, korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SD mengalami pendarahan di bagian kemaluan.

“Minggu pagi, bapaknya MA lagi cuci motor. Kakek lagi di dekat dapur, itu anak (MA) juga ada di dalam. Saat bapak MA ke dapur, didapati MA sama kakeknya, dia liat kemaluannya MA lagi dipegang kakek sambil di pertontonkan video mesum,” ujar Daeng Kebo, salah satu saksi yang bertetangga langsung dengan pelaku, Senin (5/9).

Setelah melihat anaknya dicabuli, Ayah MA membawa pulang anaknya. Sebelum ke kantor polisi, ayah MA melaporkan terlebih dahulu ke kakaknya. Mengetahui tingkah bejat Kakek Syamsyuddin, kakaknya juga tidak mau menerima perlakuannya.

Usai kejadian itu, Ayah MA membawa anaknya ke rumah sakit untuk divisum. Hasilnya, selaput kelamin MA telah robek. Dari pengakuan MA, ia sudah empat kali dicabuli.

Polisi yang menerima laporan langsung meringkus Syamsuddin di kediamannya pada Minggu malam 4 September. Saat ini, Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, untuk di proses lebih lanjut.

(Okn/Jar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *