Asyik Pesta Miras, 4 cewek Dan 6 Pemuda Digelandang Polisi

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Sepuluh orang pemuda dan pemudi yang sedang asyik pesta miras di amankan oleh Polsek Bungatan bersama 2 botol miras di dusun Krajan desa Patemon kecamatan Bungatan Situbondo Rabu ( 26/10 )

Para remaja dan pelajar ini ditemukan sedang mabuk-mabukan pada saat Kapolsek Bungatan bersama anggota sedang melaksanakan patroli keliling memantau situasi kamtibmas dan antisipasi premanisme di desa Patemon.

“Berdasarkan laporan masyarakat kami langsung bergerak cepat apalagi dari 4 orang dari sepuluh pemuda yang sedang pesta miras adalah perempuan/cewek dan ada yang masih dibawah umur,” Beber Kapolsek M.Yazid.

AKP M. Yazid menjelaskan bahwa anak-anak tersebut akan diberikan pembinaan terlebih dahulu di Mapolsek Bungatan dan juga akan memanggil orang tua beserta pihak sekolah agar kejadian ini bisa memberikan efek jera.
Sementara para remaja dan pelajar beserta 2 botol sisa minuman keras jenis arak diamankan di Mapolsek Bungatan.

“Kami berharap juga ada peran serta dari masyarakat seperti ini, sehingga dapat segera ditindak lanjuti. Memang, ketika dilakukan razia para pemuda ini sedang pesta miras,apalagi sekarang marak kasus pesta miras kemudian terjadi perkosaan itu yang kami cegah,”Ujar M.Yazid.

Selanjutnya kesepuluh pemuda akan dilakukan pembinaan, dengan menandatangi pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *