Atlet Taekwondo Putri Torut, Raih 3 Emas 1 Perunggu

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Pelan namun pasti perkembangan olah yang ada di Bumi Pongtiku ini nampak mulai menunjukkan prestasi yang menggembirakan.

Seperti atlet taekwondo putri Kabupaten Toraja Utara (Torut) tampil mendominasi saat babak final cabang kejuaran taekwondo kejuaran Daerah (Kejurda), antar pelajar se Sulawesi Selatan 2017 di Hall Smanko Sul-Sel, Sudiang belum lama ini.

Kontingen dari Torut, untuk atlet taekwondo kelas putri meraih 3 mendalami emas dan 1 perunggu.Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan buat Daerah Kabupaten Toraja Utara.

Atlet peraih 3 emas masing-masing oleh Ranti Mangiwa di under 63 kg, Suryanita di under 55 kg dan Sulistiawati di under 44 kg. Sementara di under 49 Nurasia peraih perunggu.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Yakob Pongsidana, S.Pd, saat memberikan keterangan diruang kerjanya, Jumat kemaren, apa yang diraih oleh atlet dari Toraja Utara, pada kejuaraan turnamen taekwondo meraih 3 emas dan 1 perunggu prestasi telah mengharumkan nama Daerah.

“Semoga kedepan bidang olahraga yang lainnya juga maraih prestasi yang sama, bukan hanya cabang olahraga taekwondo saja, tapi cabang olahraga yang lain pun meraih prestasi yang sama,” ujar Yakob. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *