Atlet Tinju Kota Palembang Riva Novia Lolos Kebabak Final

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritalima.com
kejuaraan Lampung Boxing Compotition di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung dari tanggal 23 -25 Mei 2022 atlet tinju Kota Palembang Riva Novia berhasil lolos ke babak final dikelas 57 kg Youth

Riva Novia lolos ke babal Final setelah menang KO dari Cece asal Metro BC Lampung, sementara Niken Farah Dina (38/40 Kg) yang bertanding di kategori Semi Yunior gagal melaju di babak selanjutnya setelah dikalahkan oleh Dora Nusa Lintar BC.

Di Laga Lampung Boxing Compotition ini mengirim 6 atlet yang berlaga di 6 kelas pada 3 kategori pertandingan.
Elit
1. Nicolas (52 Kg)
2. Mustofa (56 Kg)
Youth:
1. Riva Novia Putri (57 Kg)
2. Sutina (51 Kg)
3. M. Margo (64 Kg)
Semi yunior:
1. Niken Farah Dina (38/40 Kg)

Ketua umum Pertina Kota Palembang Zulkanain mengatakan pada masa pendemi yang lalu kejuaraan -kejuaraan tinju minim sekali, hingga kita sulit mengukur kemampuan atlet tinju Pertina Kota Palembang.

Namun walau minimnya kejuaraan Tinju, para atlet terus berlatih.. baik fisik maupun tehnik.

“Selama pandemi , kejuaraan tinju para atlet tetap berlatih, ketika ada pertandingan kita ikuti. Di sinilah menguji kemampuan para atlet, nanti kita bisa evaluasi lagi kekurangan atlet Tinju Kota Palembang” ujar Zulkarnian yang kerap dipanggil Ajong.

Pelatih tinju Kota Palembang Wawan menargetkan atlet Kota Palembang bisa membawa 4 mendali Emas di ajang Lampung Boxing Compotition.

“Insyaa Allah pada Lampung Boxing Compotition kita akan bawa 4 mendali emas ke Palembang, kita sudah maksimal berlatih selama ini, kita evaluasi kembali setelah kejuaraan selesai,” ujar wawan
( ril/nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait