Auto 2000 Tebet Supomo, Layanan Booking Service Yang Sangat Membantu      

  • Whatsapp

beritalima.com | Kita semua pasti setuju jika servis kendaraan berkala itu tidak hanya karena agar nyaman dalam berkendara namun juga untuk menjaga keselamatan dalam berkendara. Hanya saja, seringkali kita terhambat susahnya mencari waktu luang untuk servis kendaraan. Untuk Anda yang tinggal atau bekerja kawasan Tebet, Auto 2000 Tebet Supomo bisa menjadi pilihan servis kendaraan Anda.

 

Auto 2000 Tebet Supomo terletak di lokasi strategis di Jl. Prof. Dr. Supomo SH, No. 46, Jakarta Selatan. Sangat mudah dijangkau dan mudah menemukannya, alasan lain mengapa service center Toyota ini direkomendasikan adalah karena selain merupakan service center resmi, Auto 2000 Tebet Supomo Jakarta Selatan ini memiliki layanan Booking Service yang sangat membantu.

 

Pastinya sangat sulit membayangkan ketika Anda harus bekerja namun juga harus menunggu antrian untuk kendaraan Anda. Tentunya banyak waktu Anda yang terbuang sia-sia bukan. Alasan kedua tentu saja karena Auto 2000 Tebet Supomo buka setiap hari sehingga untuk memilih waktu service yang sesuai dengan waktu luang kita sangat longgar.

 

Jam operasionalnya sendiri mulai dari jam 7.30 pagi hingga pukul 5.30 sore. Hanya saja untuk hari Sabtu dan Minggu ada jadwal berbeda yakni untuk hari Sabtu, layanan hanya buka hingga pukul 4 sore saja sedangkan untuk hari Minggu akan buka hingga pukul 3 sore saja. Untuk booking, Anda hanya perlu menelpon nomor resmi Auto 2000 Tebet Supomo dan menentukan hari dan jamnya.

 

Anda bisa mengantarkan kendaraan Anda saat berangkat kerja, melanjutkan ke kantor dengan ojol dan menjemput kembali kendaraan Anda saat jam makan siang. Sangat fleksibel dan tidak akan mengganggu jam kerja Anda atau juga akhir pekan Anda yang pastinya dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau beristirahat.

 

Sebagai service center resmi dari Toyota, Auto 2000 Tebet Supomo juga memiliki showroom yang diandalkan untuk mencari atau pembelian kendaraan baru Toyota. Situs resminya juga membantu untuk Anda mencari informasi penting seputar kendaraan seperti spek, warna, performa hingga harga dan juga sistem pembayaran yang bisa dipilih. Sangat membantu bukan?

 

Anda bisa mengunjungi situs resmi Auto2000 di auto2000.co.id dan Anda akan ditayangkan berbagai interaksi yang modern yang informatif. Pasalnya, situs resmi nya ini kini berubah menjadi sebuah e commerce yang memungkinkan Anda untuk menerima pesanan secara online. Jangan khawatir, situsnya mengandalkan sistem keamanan tercanggih untuk mengamankan transaksi Anda.

 

Anda bisa membeli kendaraan dengan cara mudah tersebut dengan mendaftarkan akun Anda, mengisi formulir lengkapnya, mengirimkan scan dokumen yang dibutuhkan, pembayaran hingga adanya follow up untuk memproses pemesanan Anda tersebut. Tak lama, Kendaraan yang sudah Anda pesan akan segera berada di kediaman Anda.

 

Tak hanya mobil baru saja yang dijual di situs auto2000.co.id, Anda juga bisa memilih opsi kendaraan lainya dengan harga yang lebih murah yakni kendaraan bekas bersertifikat resmi dari Toyota. Dengan demikian, untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun menginginkan kendaraan berkualitas, dan juga memiliki kondisi baik pasti akan sangat terbantu.

 

Kendaraan bekas berkualitas tersebut bisa Anda temukan di situs resmi Auto2000 di kolom Certificated Used Car. Tersedia beberapa jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda mulai dari jenis mobil, warna, hingga tahun pembuatan dan pembelian. Jadi tunggu apalagi, kunjungi Auto 2000 Tebet Supomo Jakarta Selatan atau situs resminya sekarang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait