Award Trend Summit 2022, Kukuhkan Advokat Rahadi Jatmika Sebagai The Best Lawyer

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Indonesia Award Magazine mengukuhkan ketua Umum Organisasi Advokat PUMI (Pembela Umum Indonesia) Rahadi Sri Wahyu Jatmika,S.H.,M.H sebagai The Best Lawyer 2022 menyusul kiprahnya di bidang hukum yang memberikan kontribusi bagi bangsa. Penghargaan “Award Trend Summit 2022” itu digelar di hotel Ciputra World Surabaya. Jumat malam (11/11/2022).

Atas penghargaan tersebut, Advokat Rahadi merasa bangga dan bahagia.

Rahadi mengungkapkan, berkat layanan hukum gratis untuk masyarakat yang tidak mampu, dan juga profesionalitas, integritas tim hukum dalam menjalankan amanah Undang-Undang 18 tahun 2003 tentang Advokat dalam melakukan penegakkan hukum bagi masyarakat pencari keadilan yang diberikan oleh dirinya sebagai praktisi hukum, PUMI akhirnya diganjar sebagai Organisasi Advokat Profesional terbaik 2022 dan dirinya juga mendapat penghargaan The Best Lawyer 2022.

“Tentunya dengan adanya penghargaan yang sudah kami terima, kami termotivasi untuk dapat lebih lagi memberikan yang terbaik kontribusi positif kami dalam bidang penegakkan hukum,” ungkap Rahadi setelah pemberian penghargaan “Platinum No.1 Best Professional Advocate Organization Winner 2022”.

Rahadi juga mengatakan, PUMI tak hanya memberikan program bantuan hukum gratis kepada masyarakat miskin. Organisasinya juga sering menggelar pelatihan dan pendidikan bagi calon Advokat.

“Selain layanan hukum gratis, kami juga memiliki program Pendidikan Private Class Advokat Handal, Paralegal, serta mencetak Anggota LBH untuk bisa berkiprah dan meningkatkan pengetahuan profesionalitasnya di dunia hukum,” katanya.

Beranggotakan praktisi hukum berpengalaman, Rahadi menegaskan bahwa organisasinya menjamin calon advokat yang lulus pelatihan dan pendidikan menjadi pekerja profesional yang menjunjung tinggi hukum.

“Bisa benar-benar menjadi Advokat yang Profesional, jujur, berintegritas, yang benar-benar memberikan bantuan hukum, membela kepentingan masyarakat yang membutuhkan atau tertindas, berpraktek advokat secara baik dan benar untuk menjunjung tinggi hukum dan keadilan bagi masyarakat pencari Keadilan diseluruh Indonesia”, tegasnya.

Sementara itu, GP Rajasa selaku ketua panitia acara “Award Trends Summit 2022” berujar, bahwa acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja profesional dari berbagai bidang agar mereka terus bersemangat.

“Sangat diperlukan apresiasi untuk memotivasi mereka, untuk memberikan semangat untuk terus berjuang demi memajukan Indonesia,” ucapnya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait