Ayu Cahyasusanti Atlit tembak berprestasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sudah menjadi rahasia umum, perempuan sering kali dianggap sebagai kaum yang lemah. Nggak cuma itu, perempuan kerap mengalami diskriminasi di mana-mana.

Masih ingat kan bagaimana Kartini memperjuangkan hak perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Beruntungnya diskriminasi terhadap perempuan pun lambat laun mulai menghilang. Perempuan kini bisa melakukan aktivitas yang biasa dilakukan oleh laki-laki secara bebas.

Angapan perempuan lemah ternyata gak berlaku bagi cewek satu ini, Penampilan yang cantik dan lemah lembut tentu membuat para cowok jatuh hati.

Tapi jangan sembarangan dengan cewek satu ini. Cewek bernama Ayu Cahyasusanti ini putri dari Tri Susantonuryono dan Dini Soenaryanti ini merupakan atlit tembak.

Gadis kelahiran Surabaya ini merupakan salah satu atlit menembak berprestasi. Walau masih bersetatus pelajar SMA Taruna Nusantara Magelang ini memang menekuni hobi yang ekstrim yakni menembak. Tak main main Ayu sudah menjuarai beberapa kejuaraan dari asosiasi menembak resmi di Indonesia.

Sejak kecil Ayu sudah mengenal olahraga tembak dari ayahnya Tri Susantonuryono yang tak lain dari anggota Kepolisia.

Ayu juga menuturkan lama kelamaan ia pun merasa ketagian dengan aktifitas tembak menembak. Menurutnya, ada rasa senang dan tegang saat menembak.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *