Babinsa Bubutan Komsos Dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp

Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Fatkur Arifin melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) Bapak KH. Yusuf Jaelani bertempat di Jl. Babadan RT.01 RW.V Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya, Kamis (13/10).

 

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 0830/04 Bubutan melalui Babinsa Sertu Fatkur Arifin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Bapak KH. Yusuf Jaelani yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 0830/04 Bubutan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

 

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Gundih supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *