Bagaimana Kisah Persahabatan Artis Cantik, Prilly Latuconsina?

  • Whatsapp

beritalima.com – Prilly Latuconsina, merupakan artis kenamaan Indonesia yang dikenal luas masyarakat Indonesia sejak debut pertamanya memerankan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), 5 tahun silam. Tidak hanya itu saja, kedekatannya dengan Aliando Syarief, sang partner di GGS ini pun memiliki kabar yang kurang enak. Pasalnya, Prilly kedapatan menghina keluarga Ali yang akhirnya kabar tersebut dibantah dengan beredarnya video call antara Prilly dan Ali yang di publish ke media.

Setelah kejadian tersebut, kini Prilly pun semakin tersorot kamera, salah satunya adalah aktivitas Prilly bersama para sahabatnya, apakah itu? Berikut akitivitas Prilly bersama 5 sahabatnya yang tertangkap kamera:

  1. Bersahabat dengan selebgram Amanda Cerny
    Amanda Cerny merupakan selebgram kenamaan asal Amerika yang menjadi salah satu panutan bagi anak kekinian. Cantik dan terkenal, ternyata selebgram ini merupakan sahabat baik dari pesinetron kenamaan, Prilly.

Kedekatannya ini terlihat dari unggah di laman Instagram Amanda, ketika Amanda rela datang untuk menghabiskan waktu bersama sahabatnya ke Tanah Air. Dalam kesempatan tersebut, Prilly pun tidak sungkan mengajarkan tarian Jaipong untuk memperkenalkan kebudayaan khas Indonesia. Wow, keren yah!

  1. Duet bersama Rossa
    Kemesraan Prilly dan Rossa mungkin sudah tidak diragukan lagi. Prilly yang sangat menyukai dunia akting, ternyata juga sangat lihai pada dunia tarik suara. Hal ini terlihat ketika Prilly dan Rossa sering berduet bersama di berbagai acara musik.

Tidak hanya itu, Prilly pun selalu mengajak Rossa untuk bernyanyi bersama untuk konten YouTube-nya. Persahabatan wanita dengan perbedaan jarak umur ini pun menjadi tidak terlihat karena kekompakan dan keseruaan saat bersama.

  1. Collabs bareng di Rans Entertainment
    Rans Entertainment selalu membuat kolaborasi bersama para penyanyi dan YouTubers dengan berbagai konten dengan tema keseharian. Namun kini, Nagita Slavina yang biasa dipanggil Gigi ini, mengajak Prilly sebagai rekan duetnya.

Menyanyikan lagu lama “Selepas Kau Pergi”, duet mereka ini mendapatkan banyak respon positif yang membuat para fans mereka berdecak kagum. Dan pemandangan yang berbeda pun terlihat dari channel YouTube Prilly saat memainkan games unik yaitu “Truth or Drink” dan menjawab berbagai pertanyaan dari netizen dengan tema horor.

  1. Vlog bareng Raditya Dika
    Raditya Dika atau yang biasa dipanggil Radit ini sempat dikabarkan kedekatannya dengan Prilly di awal tahun 2017 lalu. Hal ini terlihat dari kemesraan dan kekompakan mereka di film “Hangout” yang digarap langsung oleh Radit.

Tidak hanya itu saja, Prilly pun sering terlihat di channel YouTube Radit untuk membahas berbagai macam hal dari film, games hingga berbagai tanya jawab. Namun kini kabar miring atas hubungan mereka sudah bisa dipatahkan, karena Radit mengaku nyaman dan menganggap Prilly adalah sahabatnya yang sudah seperti adiknya sendiri.

  1. Curhat Bareng Miss Merry Riana
    Beberapa waktu lalu, Prilly dikabarkan dekat dengan Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator di berbagai media massa. Mengaku sebagai salah satu fans dari wanita sejuta dolar ini, Prilly pun membagikan kisah hidupnya dalam sebuah acara garapan Ms Merry Riana.

Selalu menghadirkan orang-orang yang penuh inspirasi, membuat Ms Merry mengundang Prilly sebagai ikon anak muda kekinian yang memiliki banyak jadwal namun tetap humble dan tidak meninggalkan pendidikannya. Mengawali mimpinya sebagai seorang dokter anak, Prilly pun tidak pernah menyangka bahwa hidupnya kini harus berada di dunia entertainment.

Tidak hanya itu saja, dengan nyaman Prilly mengungkapkan keinginanya untuk tidak menikah muda dan bisa fokus pada masa depannya terlebih dahulu. Curhatan Prilly ini pun diabadikan oleh Ms Merry di channel YouTube-nya THE MERRY RIANA SHOW sebagai bentuk pembelajaran inspiratif untuk anak milenial.

Persahabatan 2 wanita penuh senyuman ini pun terlihat sangat menarik. Karena Ms Merry yang dikenal sangat gigih menggapai impiannya ini pun tidak berhenti memberikan semangat kepada Prilly atas ketegarannya mengahadapi cacian saat di bully oleh netizen. Ms Merry juga tidak lupa memberikan pesan positif untuk selalu fokus terhadap cita-citanya meskipun banyak orang yang menjatuhkannya.

Penulis : Clara Anessya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *