beritalima.com

Bagas Luxury Camp dan Sindoro Village Cocok Buat Liburan Keluarga

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Wonosobo tak asing bagi para pelancong baik dalam maupun mancanegara. Tepat sebagai kota andalan di Jawa Tengah sebagai kota seribu destinasi wisata ini wajib dikunjungi. Pasalnya selain masyarakatnya yang ramah juga memiliki pesona panorama alam dan budaya yang indah.

beritalima.com

Berbagai destinasi yang terkenal dimulai dari kawasan Dieng, Kawasan Telaga Menjer, air terjun Si Gludug hingga Waduk Wadaslintang tak cukup sehari untuk diekplore.

Salah satunya Emilia wisatawan dari Surabaya ini di masa liburan ini jelajah Wonosobo mengatakan bahwa dia penasaran ingin membuktikan pesona kota ini seperti yang sudah viral selama ini.

“Wow … benar adanya apa yang selama ini beredar. Wonosobo memang wonderful.” ujarnya dengan nada kagum.

“Beberapa tempat telah kami datangi, ternyata tidak cukup sehari.” tambah Emilia sambil menikmati Kawasan Telaga Menjer.

Tak beda jauh dikatakan Imron dari Jakarta mengakui panorama alam dan keramahan warganya.

“Selama kami di sini merasa nyaman selain warga ramah menyapa para tamu juga alamnya yang indah apalagi udaranya sejuk.” ucap dia yang datang bersama keluarga besarnya.

Ketika disinggung tempat menginapnya selama di Wonosobo, Imron mengatakan ia dan keluarga menginap di Bagas Luxury Camp.

“Alasan kami menginap di sana ingin merasakan sensasi udara pegunungan di tempat terbuka yang dingin dan melihat sunrise maupun sunset.” jelas Imron.

Berbeda dengan Emil katanya menginapnya di Sindoro Viilage.

“Villa yang tepat laksana kita benar-benar di alam pedesaan karena berada di pinggir pesawahan. Di belakang nampak dua gunung Sindoro Sumbing bila di pagi seraya tidak ingin beranjak dari sini.katanya sambil tertawa renyah. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *