Bahas Flu Burung, Wakil Walikota Palembang Kunjungi Tomas Kelurahan Kalidoni

oleh -130 views

PALEMBANG, beritaLima.com|Wakil Walikota palembang Fitriati Agustinda,
Meghadiri sosialisasi dengan Peternak dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kalidoni Membahas Flu Burung di kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni. 12/02/2020.

Untuk meminimalisasi meluasnya virus flu burung di pihaknya juga akan membuka pengaduan masyarakat mengenai persoalan virus tersebut.

www.beritalima.com

“Yang penting masyarakat selalu waspada dan jangan khawatir, karena kepentingan masyarakat merupakan hal utama dalam mengatasi flu burung Iebih baik lagi,” kata Fitrianti Agustinda.

“Yang sudah ada indikasi terinfeksi Flu burung ini tentu saja membuat khawatir karena baru beberapa pekan yang Ialu kita sempat merapatkan mengenai masalah Virus Corona akan tetapi, ternyata sudah masuk di kota Palembang ini virus flu burung di beberapa peternakan di kalidoni kita sengaja membawa dari dinas pertanian terus Dinas Kesehatan untuk mengetahui secara mendalam Apa itu flu burung.

“Bagaimana penanggulanganya, Bagaimana penularannya kepada manusia dengan harapan supaya virus ini tidak menyebar ke mana-mana walaupun saat ini sudah ada obatnya terkait masalah flu burung akan tetapi tentu kita tidak ingin problem flu burung ini nanti mengantri atau meresahkan warga kota Palembang. ucapnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Hokky Daniel, Lurah kalidoni menyampaikan kepada pihak media. bahwa isu masalah Virus Flu Burung yang saat ini tersebar di Kelurahan Kalidoni itu tidak ada, cuma ada beberapa masyarakat yang melaporkan kepada kita, bahwa ada ternaknya yang mati mendadak, setelah kita selidiki bahwa belum ada tanda-tanda terinfeksi ternak masyarakat ucapnya.

( Nn ) www.beritalima.com

www.beritalima.com