Bahas Kemitraan,Kabid Humas Duduk Bareng Awak Media

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Kemitraan yang digelar ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Aceh dengan awak media (wartawan),hal itu di katakan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si, Kamis malam 26-12-2018.

Pertemuan bulanan tersebut di hadiri puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Kande Cafe, Batoh Provinsi Aceh.

Menurut Kabid Humas Wartawan adalah mitra kerja Polda Aceh dalam rangka mempublikasikan informasi dan kinerja Polda Aceh, sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing.

“Kegiatan kemitraan yang kita gelar malam ini merupakan terakhir kali kita laksanakan ditahun 2018 setelah lebih kurang 2 bulan saya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh.

Rkan-rakan media saat ini sangat kooperatif dalam bekerja sama dan mendukung tugas Kepolisian di jajaran Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H beserta staf Bidhumas lainnya. (A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *