Bakal Caleg Muda, Jenguk Anak Derita Tumor Di-Telinga

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Anjeli Kasya Putri (12), penderita penyakit tumor di telinga yang kini terbaring tak berdaya, di kunjungi beberapa Bakal Caleg Muda, Andri Ramadhany, Syahrizal Putra, Yusri dan Rahmat di Rumah Sakit Malahayati, Jumat (16/06/17), malam.

“Kedatangan kami kesini menjenguk adik kita yang sedang dirawat ini, Beberapa waktu lalu kita juga pernah mengunjungi, sebelum di bawa berobat ke banda aceh untuk di kemo,”kata Andri.

Dilanjutkan, pihaknya kemarin juga memfasilitasi proses pengobatan Anak dari dua bersaudara tersebut di Rumah Sakit Zainol Abidin Banda Aceh, saat proses kemo berlangsung melalui LSM C-Four Aceh.

“Untuk kebutuhan kemarin dari sumbangan para Dermawan bahkan ada dari Bupati Bireuen H Ruslan M Daud. setelah menjalani lima kali kemo keadaan dirinya sudah membaik kemarin, tiba tiba penyakit yang sangat memperhatikan itu tumbuh lagi. Kita doakan semoga keadaannya cepat membaik,”harap Bakal Caleg Muda itu.

Sementara Nuraini (45) Desa Gelanggang Teungoeh, Kota Juang Ibu anak penderita tumor di telinga menyampaikan, setelah menjalani pengobatan kemarin, sang buah hatinya sudah kelihatan sembuh.

“Tiba Tiba kemarin, penyakitnya tumbuh lagi, sehingga putri saya drop dan pingsan makanya harus dirawat,”sebutnya.

Ditambahkan, senin mendatang anaknya direncanakan, akan dibawa kembali ke Banda Aceh, untuk di kemo,”Semoga putri kami nantinya cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya ,”tutup Nuraini. [Zan ]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *