Bakamla RI Dukung Percepatan Bangun Jaringan Telekomunikasi di Pulau Terluar

  • Whatsapp

Tual, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Tual Bakamla RI mengerahkan Kapal Patroli Catamaran 5-07 guna mendukung kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Tual dalam monitoring percepatan pembangunan jaringan telekomunikasi di pulau terluar, kemarin.

Pembangunan jaringan telekomunikasi ini di didirikan di pulau terluar untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat pesisir mendapatkan apa yang masyarakat kota dapatkan terutama bagi dunia pendidikan yang saat ini lebih mengedepankan IT dalam proses belajar mengajar. Pulau pulau tersebut antara lain pulau Tayando dan Tam.

Guna menjangkau pulau-pulau tersebut, Bakamla RI mengerahkan unsur Catamaran 5-07 untuk mendukung Pemkot Tual dalam monitoring percepatan pembangunan jaringan telekomunikasi.

Kepala SPKKL Tual letkol Bakamla Rizal Ufer Suat turut serta mendampingi Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, S.E., onboard di Catamaran 5-07.

Turut sertanya SPKKL Tual dalam membantu kegiatan Pemkot Tual ini merupakan bukti kuatnya sinergitas Bakamla RI terhadap Pemerintah Kota.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia selalu menekankan kepada staf agar selalu menjalin sinergitas dengan stakeholder dan pemerintah daerah dimana Kantor Bakamla berada. “Dukung segala bentuk kegiatan dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” demikian pesan Kepala Bakamla RI.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait