Baksos Berjalan Lancar, Bidang III IKAL Jatim Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bhakti sosial (Baksos) yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Komisariat Provinsi Jawa Timur (Jatim), di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos), Jalan Keputih Tegal Nomor 32, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Minggu (10/11) kemarin, berjalan lancar.

Untuk itu, Bidang III IKAL Jatim menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua IKAL Jatim Rahmat Harsono, Sekretaris Mamiek Jatmiko, Wakil Ketua Ir. Wahid Wahyudi, MT berserta jajaran keluarga besar yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Tak lupa juga kami haturkan ucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasama bagi para donatur yang kami tidak dapat sebutkan satu persatu. Semoga semua amal dan budi baik bapak/ibu sekalian akan menjadi catatan Allah subhanahu wa ta’ala,” kata Kusuma Retno Rahayoni dan Lanny Kwandy serta Efendi, dari Bidang III IKAL Jatim.

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Komisariat Provinsi Jawa Timur (Jatim), menyelenggarakan bhakti sosial (Baksos) di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos), Jalan Keputih Tegal Nomor 32, Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Minggu 10 November 2019.

Dalam sambutannya, Presiden Taplai Lemhannas RI Ir. Wahid Wahyudi MT, mengucapkan terimakasih kepada pengelola Liponsos yang telah memberi kesempatan untuk berbagi.

“Baksos peduli Liponsos ini, diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2019. IKAL Jatim merasa peduli dan terpanggil untuk bersama-sama berperan memecahkan permasalahan bangsa. Salah satunya melalui baksos peduli Liponsos ini,” kata Wahid Wahyudi, yang juga menjabat sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Jawa timur.

Dengan Baksos, lanjutnya, IKAL Jatim ingin berbagi cinta, kebahagiaan dan senyuman dengan saudara saudara di Liponsos.

Dalam baksos ini, IKAL Jatim merapikan jalur air dari PDAM ke filter air minum dan jalur ke tandon air bersih. Kemudian pemasangan pipa air minum, pembuatan area jemuran, pembuatan gutter untuk jalur pembuangan air kotor, pemasanagan rangka besi untuk jemuran dan pemasangan speaker ke barak-barak untuk theraphy music, lengkap dengan
amplifier.

Sedangkan bantuan lain berupa pembasmi lalat, minyak kayu putih, scabicid/scabimite (salep untuk kurap dan kudis), malation/cynoff (obat fogging nyamuk) dan baygon cair.

Ada lagi kran air, tali tampar jemuran, sapu lidi, cat besi hitam, thinner, cat tembok putih, plakat tulisan air minum dengan logo IKAL Jatim, air mineral dan gelas dengan logo IKAL.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pencerahan saudara-saudara kita di Liponsos. Kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para donatur dan para pahlawan masa kini yang telah ikut menyumbangkan tenaga, pikiran dan dana serta mencurahkan waktunya untuk terlaksananya baksos peduli Liponsos,” pungkas Wahid, yang juga Wakil II IKAL Jatim. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *