Balai Pengajian AL- Muslim Rayakan Maulid Nabi Muhmmad S.W.W.

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Abi Lem mengatakan, “Perayaan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, sebagai pemimpin dari segala nabi bagi seluruh ummat Islam, yang harus kita ta’ati bersama sepanjang masa, ucapnya, “ di acara tersebut, di Dusun Lhok Peudeuna, Desa Geulanggang Kulam, Kota Juang Bireuen, Sabtu (11/02/2017), berjalan sukses.

Acara ini turut di hadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota KPA dan di kunjungi sejumlah masyarakar sekitar serta perangkat desa setempaat, hingga selesai.
Pimpinan Balai Pengajian Umum Al- Muslim, Tgk Al Muslim yang sering disapa Abi Lem kepada beritalima.com (11/02) menjelaskan acara rutin tahunan yang kelima kalinya terus di laksanakan, berkat kekompakan dan kebersamaan ini dapat tercapai apa yang ingin kita lakukan, tetap di awali dengan “Nawaitu”artinya, niat baik kita demi kebaikan, Aamiin,,,, imbuhnya.

Menurutnya, “Acara Maulid ini merupakan atas nama keluarga besar Balai Pengajian Umum Al- Muslim, gagasan sosok Abdul Gani ben Isa, sebagai anggota DPRK Bireuen, dari Partai Aceh (PA), juga merangkap sebagai ketua kordinator pemenangan kedua yakni; paslon bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, serta paslon gubernur Aceh dan wakil gubernur Aceh, priode 2017-2022, yang di usung Partai Aceh (PA), Kabupaten Bireuen, ucapnya.

“Memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW dapat membawa hikmah, bangkitnya nilai spiritual yaitu keimanan dan ketaqwaan menjadi landasan lahirnya pribadi yang bermoral, beretos kerja tinggi serta ulet dalam kondisi ekonomi yang sangat berarti baginya dan sesamanya, ucapnya lagi.
Selanjut kata Abi Lem,”sehingga dapat menjadi yang terdepan dalam perbaikan kepribadian seseorang. “Nabi Muhmamad SAW merupakan tauladan yang dikenal memiliki sikap “Istiqamah”, sikap yang teguh dan berpendirian serta selalu konsekuen atas dasar keimanan yang sangat tinggi” untuk di contohkan, “punkasnya.

Selain itu, acara tersebut di meriahkan dengan menyantuni puluhan anak yatim/piatu dari 2 (dua) desa tetangga yaitu; Desa Geulanggang Teungoh dan Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *