Balap Sepeda Kota Malang Sumbang Dua Medali Emas di Nomor BMX Porprov Jatim 2023

  • Whatsapp
Sejumlah Atlet ISSI Kota Malang Berpose bersama saat meraih Medali Emas Minggu 17/08/23.

Kota Malang, beritalima.com | Cabang Olahraga (Cabor) ISSI Kota Malang berhasil menambah koleksi Medali Emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur di Mojokerto, penambahan medali emas tersebut diraih dari cabor Balap Sepeda di nomor BMX TTT.

Pelatih BMX dari Danae Almer, Elga Kharisma menjelaskan, bahwa di nomor balap sepeda BMX TTT Kota Malang berhasil menyumbangkan dua medali emas dari kelompok beregu putra diraih oleh Danae Almer, Firdaus Putra, Achmad Nuri Nazzun.

Bacaan Lainnya

Foto : Danae Almer bersama Pelatih BMX TTT Elga Kharisma

“Di nomor Balap Sepeda BMX TTT, kami menyumbangkan 2 emas di Porprov Jatim, dari kelompok beregu putra dan Individu Putri yang diraih oleh Balqis Humaira di bmx race,” ungkap Elga kepada beritalima.com Minggu, 17/09/2023.

Menurutnya dua emas yang diraih balap sepeda tersebut, sudah sesuai dengan target diharapkan medali emas yang ditorehkan oleh atlet bisa menjadi penyemangat dan motivasi agar kedepan bisa lebih banyak lagi.

“Raihan ini tentu menjadi penyemangat dan motivasi bagi atlet kita, agar kedepan bisa mendapatkan lebih banyak lagi medali, dan yang pasti harus lebih baik dari porprov tahun ini,” tandasnya. [Usamah/Red]

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait