Bang Japar Jakarta Utara Gelar Latihan Usaha UMKM

oleh -72 views

JAKARTA, beritalija.com- Ormas Bang Japar pimpinan IFahira Idris, mulai mengembangkan sisi usaha di bidang UMKM. Kali ini Bang Japar wilayah Jakarta utara memulai pelatihan UMKM, Sabtu 8 Pebruari 2020.

Pertama, pelatihan penguatan usaha secara syariah oleh Ust. M. Adzan,LC, dilanjutkan materi kedua dengan penjelasan bisnis dan pelatihan usaha es krim serta produknya langsung oleh owner Top Ice 99, dr. Maigiri, dan ketiga praktek langsung pembuatan es krim secara manual oleh Ana Susanti, Kepala Produksi Ice Pop 99.

www.beritalima.com

Fahira Idris yang juga anggota DPD RI, tampak mendengarkan paparan usaha langsung.

“Alhamdulillah, selamat untuk Bang Japar Wilayah Jakarta Utara, khususnya Danwil Jakarta Utara Bang Iko Setiawan yang telah sukses mengadakan pelatihan UMKM Bang Japar tentang usaha buat es krim. Saya apresiasi langsung. Jadi semoga setelah pelatihan ini, bisa langsung usaha di masing-masing wilayahnya. Saya doakan semoga sukses, maju dan lancar semuanya, amin”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Iko Setiawan, Danwil Bang Japar Jakarta Utara menyampaikan, kegiatan ini tadi dimulai dari pagi di Rumah Tahfidz Yaqi Foundation, Jl. Cempaka Putih.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Acara ini dibuat gratis dan terbuka untuk umum. Ini semoga bermanfaat. Setelah pelatihan, bisa membuat usaha di masing-masing kecamatan”, ujar Iko. (Johan S). www.beritalima.com

www.beritalima.com