Bangun Gedung Aula Autada, Ponpes Nurul Qodim Libatkan Tenaga TNI – POLRI

  • Whatsapp

PROBOLINGGO. beritalima.com – Demi kelancaran dalam menampung pencari ilmu santriwan-santriwati, KH Abdul Jalal Pengasuh pondok pesantren (PONPES) Nurul Qodim desa kali kajar kulon kecamatan paiton,probolinggo lakukan giat pembangunan Gedung Aula, Aliansi Ulama’ Ahlu Sunah Waljama’ah ( AUTADA ) seluas 26 X 22 meter. Pembangunan Gedung tersebut terletak di lokasi pondok pesantren Nurul Qodim yang total seluas 8 hektare.minggu (02/04/2017) 01.00 WIB.

Dalam pembangunan ini dengan tenaga bantuan Yang melibatkan 58 personil dari unsur Kodim 0820 probolinggo yang di komando oleh Kapten Matali selaku Danramil 0820 paiton. dan 70 personil dari unsur polres probolinggo yang di komando oleh IPDA H.Wiyono. dan ratusan simpatisan juga ratusan warga yang melibatkan 6 kecamatan,yakni kecamatan paiton, besuk, kotaanyar, gading, kraksaan, pakuniran yang turut peduli untuk membantu tenaga guna dalam kepentingan tempat ibadah ponpes Nurul Qodim.adapun dalam giat tersebut di bagi menjadi tiga sesi,

Sebelum itu Letkol Inf Handhi Yustian Komandan Kodim ( Dandim ) 0820. bersama AKBP Arman Asmara (Kapolres Probolinggo), mendatangi ponpes Nurul Qodim dalam rangka silaturrohim denganmeminta terkait pelaksanaan bisa melibatkan unsur TNI- POLRI,

“Dirinya meminta pada KH Jalal.(Pengasuh Ponpes) Terkait pelaksanaan pengecoran Gedung Aula agar supaya melibatkan personil TNI-POLRI untuk membantu tenaga, “ Tandasnya.

Menurut KH. Jalal ketika di konfirmasi Wartawan beritalima mengatakan rasa terima kasihnya,

“Terimakasih atas partisipasinya kepada semua elemen yang turut membantu mensukseskan jalannya pembangunan ini, saya sampai kwalahan menyambut tamu baik dari TNI maupun POLRI yang datang membantu tenaga, “Tuturnya.

“ Sementara dalam pelaksanaan pembangunan Gedung Aula pada minggu ini , di samping mendapat bantuan ratusan tenaga hari itu juga mendapat sumbangan belasan juta rupiah berupa uang tunai dari dan bermacam makanan dari masyarakat tanpa terkecuali, “imbuhnya. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *