Bangun Komunikasi, PDIP Torut Audiens Dengan Bupati

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Selaku Partai Pengusung,terkait upaya DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Toraja Utara untuk membangun komunikasi melakukan Audiens, Jumat kemaren dengan Bupati Kalatiku Paembonan.

Dalam audiens itu, pertemuan tersebut nampaknya langsung dipimpin oleh Ketua DPC Partai PDIP Toraja Utara,Samuel T Lande diruang Bupati, dihadiri oleh sejumlah kader dari Partai Pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Tujuan audiens,seperti apa yang dipaparkan oleh salah seorang pengurus Partai,Kudu Sarungallo,belakangan ini kurangnya komunikasi terkesan adanya jarak antara Bupati dengan kader Partai yang seharusnya,komunikasi itu harus berjalan aktif selaku Partai Pengusung.

“Hemat kami,belakangan ini kurang komunikasi dengan Bupati,sehingga beberapa yang harus menjadi masukan kepada Bupati selaku Partai Pengusung kurang nyambung.Untuk itu kita upayakan lagi adanya komunikasi timbal balik untuk kelangsungan merealisasi program-program yang menjadi janji Bupati saat kampanye kemaren,”ucap Kudu Sarungallo.

Audiens ini tentunya melakukan komunikasi aktif,dalam rangka memberikan masukan serta saran agar kebijakan Bupati,seperti harapan Partai tetap berpihak pada masyarakat seperti apa yang menjadi taqlin Bupati saat kampanye,” Berubah Untuk Sejahtera”.

Ketika Pemerintah kurang fokus terhadap apa yang menjadi visi misi Bupati,dan dianggap Partai kurang menyentuh masyarakat seperti visi misinya,”Ya, kita ingatkan,agar Bupati berjalan sesuai visi misi,berdasarkan alur Partai,sebagai Partai Pengusung,ini kita harus ingatkan sebab jika setiap kebijakan Bupati tidak sesuai visi misi Partai ini perlu kita luruskan demi nama Partai selaku Partai pengusung”,jelasnya kembali.

Untuk mewujudkan visi misi Bupati antara lain Soal Pendidikan,Kesehatan,kebersihan dan pengembangan swasembada pangan,visi misi itu harus mencapai sasaran sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat.

Kudu Sarungngalo selaku pengurus Partai,secara tegas, dia menyampaikan kepada wartawan ini,pihaknya menilai,belum maksimal jajaran pemkab Toraja Utara soal peningkatan kinerja SKPD dalam mendukung langkah Bupati seperti taqklin nya,” Berubah Untuk Sejahtera”.

“Misalnya soal beberapa operasi yang digelar oleh Pemda Toraja Utara kesannya diawal kegiatan itu kelihatannya menggebu,tapi pada akhirnya tidak jelas tindak lanjutnya seperti ikan berformalin,operasi makanan kemasan kadaluarsa dan penertiban soal parkiran, pun soal obat axpayet harusnya dilakukan secara kontinyu “,kuncinya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *