Banjir di Aceh Singkil sudah 15 hari Bantuan Belum Ada

  • Whatsapp

[divide][clear] [images cols=”five”]
[/images] [images cols=”five”]
[/images] A

T[clear]CEH SINGKIL, Beritalima-Aceh bertubi tubi dikasih cobaan oleh Allah, setelah Gempa Tektonik 6,5 SR di Kabupaten Pidie Jaya pada minggu lalu, kini Aceh singkil di Landa Banjir.

Banjir di Aceh Singkil yang terarah di Desa Simpang Kanan, ketinggian Air mencapai 80 cm, kini Masyarakat di desa tersebut masih bertahan di rumahnya.

Amatan Beritalima,Banjir tersebut kiriman dari Kota Subulussalam,kini Aceh Singkil sudah lima15 hari terendam dan sekarang belum tersentuh bantuan apapun baik dari Pemerintah maupun Donatur.
.
Masyarakat di daerah tersebut sekarang sangat membutuhkan smbako, obat obatan,Air bersih, dikarenakan banyak masyarakat yang sudah mulai sakit.

Bocor tak ada bantuan di tempat banjir yang melanda Aceh singkil sudah 15 hari ketika Salah satu Tim Pemenangnya Cagub No Urut 5 mengunjungi Daerah itu.

Secara spontan Mareka melihat warga sedang dilanda bencana banjir,marekapun langsung memberikan bantuan seadanya untuk korban Banjir.

www.beritalima.com

Sementara itu, Burhan,Salah satu masyarakat mengatakan banjir di Aceh singkil kali ini ada 6 Kecamatan, yaitu, Singkil,Singkil Utara,Simpang kanan,pilla Baru,dan Pulau Banyak Barat.

Sedangkan yang teparah itu Kecamatan Simpang Kanan,di larenakan di Simpang Kanan disitu Air menumpuk, dikarenakan saluran Air tidak terbuang makanya tergenang dan ini sudah dua minggu.

Masyarakat di sini sangat membutuhkan bantuan, dan selama terjadi banjir sudah 15 hari belum ada yang salurkan Bantuan padahal masyarakat disini sangat butu,apalagi sekarang tidak bisa mencari Rezki,”Ujarnya,(**)[google_map]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *