Bank Jatim Raih Banyak Penghargaan di Akhir Triwulan II 2022

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menorehkan banyak prestasi di penghujung triwulan II 2022. Dalam dua hari berturut-turut, Bank Jatim borong penghargaanm

Sehari setelah meraih penghargaan di ajang Indonesia Innovation Awards 2022 pada 29 Juni 2022, Bank Jatim kembali meraih penghargaan di ajang 19th Banking Service Excellence Awards 2022 pada Kamis (30/6/2022).

Di ajang Indonesia Innovation Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics, Bank Jatim meraih penghargaan kategori “As One Among The Winning Brands in Financial Industry”.

Penilaian penghargaan tersebut dilakukan dengan melibatkan 4.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bank Jatim atas inovasi-inovasi yang telah dilakukan, sehingga dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi masyarakat.

Bank Jatim kembali meraih penghargaan pada ajang 19th Banking Service Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Infobank. Di ajang penghargaan ini, Bank Jatim meraih 5 penghargaan pada kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Kelima penghargaan itu, peringkat I kategori media sosial, peringkat II kategori call center, peringkat III kategori mobile banking, peringkat III kategori SMS Banking, dan peringkat III kategori Best Overall Performance. Penentuan penilaian tersebut didasarkan pada survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI).

Corporate Secretary Bank Jatim Budi Sumarsono yang hadir mewakili Direktur Utama Bank Jatim pada kedua ajang penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih yang atas penghargaan pada Bank Jatim.

“Kami juga berterimakasih pada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan pada Bank Jatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” ucap Budi Sumarsono.

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat Bank Jatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar Bank Jatim tetap kompetitif di era digital,” lanjut Budi.

“Selain itu kami juga berterimakasih pada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan,” imbuhnya. gan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait