Bantu Percepat Pembuatan Plengsengan, Koramil Sambeng Turun Lapangan

  • Whatsapp

Lamongan, Dalam rangka membantu mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Pedesaan, maka Koramil Sambeng melaksanakan Sebuan Teritorial berupa kegiatan Karya Bhakti Pembuatan Plengsengan/Tembok Penahan Tanah (TPT) Saluran air sepanjang 200 Meter bersama sama masyarakat di Desa Tenggiring Kec. Sambeng.Selasa (14/2)
Danramil Sambeng Kapten Arm Yudhi Kurniadi menyampaikan bahwa pelaksanaan Karya Bhakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama Rakyat lah maka TNI akan semakin Kuat dalam menjaga dan mengawal Kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama.
Melalui Karya Bhakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya bangsa Indonesia sesuai dengan Dasar Falsafah Negara yaitu Pancasila ujar Kapten Arm Yudhi Kurniadi. Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara prajurit Koramil 0812/08 Sambeng dengan masyarakat Desa Tenggiring Kec. Sambeng.
Kepala Desa Tenggiring juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danramil Sambeng beserta seluruh anggotanya yang telah tulus ikhlas bersama sama dengan masyarakat Desa Tenggiring dalam membangun Plengsengan/TPT Saluran air ini dan TNI yang semakin dekat Rakyat ini selalu didambakan kehadirannya. Pembangunan Plesengan/TPT ini dilaksanakan sepanjang 200 Meter dengan menggunakan Anggaran Dana Desa. Dengan adanya Pembangunan Plengsengan/TPT ini juga diharapkan dapat memperlancar pengairan ke lahan persawahan dan dapat lebih meningkatkan produksi pertanian di wilayah Kec. Sambeng Kab. Lamongan. (Pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *