Bantuan Dapat Meringankan Beban Hidup. Masyarakat Kami

  • Whatsapp

PIDIE JAYA,ACEH,Beritalima – Mayarakat dari dua Desa Tampui dan Desa Kuta Pangwa Kecamatan Trenggadeng Kabupaten Pidie Jaya yang diwakili oleh dari pak Keucik dari kedua desa tersebut sangat berterimakasih kepada Direktur Peralatan Angkatan Darat  (Dirpalad) dan staf atas bantuan yang mereka terima.

Bantuan berupa paket sembako tersebut menurut Kades Tampui tengku M Dahlan dan Kades Kuta Pangwa Martonis  dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan selama pasca gempa di Provinsi Aceh berkuatan 6,5 SR.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari pihak TNI dan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh warga masyarakat kampung saya,” ungkap Kades Tampui tengku M Dahlan dan Kades Kuta Pangwa Martonis.

Masyarakat Desa Tampui dan Desa Kuta Pangwa Kecamatan Trenggadeng Kabupaten Pidie Jaya merasa bangga dan senang, karena kehadiran TNI yang selalu peduli dengan masyarakatnya mulai dari awal bencana sampai sekarang.

“ Hanya TNI yang sampai saat ini masih mau peduli dan berbuat untuk rakyat khususnya masyarakat Pidie Jaya,” ungkap Kades saat  menerima bantuan sosial dari Direktorat Peralatan Angkatan Darat (Dirpalad) yang diberikan langsung oleh Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda (Kapaldam IM) Kolonel Cpl Arif Hendro Jatmiko.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *