Bantuan Hukum Mitra Mandiri Hadir di Makassar

  • Whatsapp

Satu lagi bantuan hukum hadir di Makassar. Nama lembaga bantuan hukum itu adalah, Yayasan Batuan Hukum Mitra Mandiri (YBH MIM), peluncuran perdana operasional Senin, (14/11/2016),  dengan kantor pusat di Jl. Rappocini Raya No.45 Makassar.

Demikian`ditegaskan, Ketua Dewan Pengawas, Asbullah Thamrin, SH, MH kepada media di kantor lembaga bantuan hukum itu.

Misi ke depan dari YBH MIM, akan menjadi garda terdepan membantu masyarakat mencari keadilan. Kegiatan lain akan dilakukan adalah aktivitas advokasi dan ligitasi maupun non ligitasi, tandas dosen Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar.

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan melakukan pendampingan hukum dan pelatihan-pelatihan lainnya, ungkap magister hukum PPs-Unhas ini.

Setelah diresmikan pihak pengurus akan melakukan tatap muka dengan aparat hukum, pihak kepolisian, kejaksanaan dan kehakiman tingkat Provins Sulsel, kata mantan Ketua Lanha Unsa ini.

Para pengurus YBH MIM, Ketua, Hadi Sutrisno. Ketua Dewan Pembina, Dr. H. Muhammad Ramli Haba, SH, MH`dengan anggota Asdar Arti, SH, MH. Ketua Dewan Pengawas, Asbullah Thamrin, SH, MH dengan anggota, Ma’rif Mansyur, SH, MH. (nasrullah)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *