Bantuan Pangan Beras Secara Simbolis Diterima Warga Candimulyo

  • Whatsapp

Jombamg | beritalima.com – Sebanyak 364 warga dari tiga Dusun di Desa Candimulyo, diantaranya adalah Dusun Candi, Nglondo, Sidonayan masing masing mendapatkan 1 kantong beras takaran 10 kilogram.

Kegiatan penyaluran bantuan pangan secara simbolis diserahterimakan dari Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab kepada warga Candimulyo.

Dari sebanyak 364 kantong beras dari pukul 09.00 – selesai warga secara bergiliran mengambil haknya untuk mendapat bantuan pangan tahun 2023 berdasarkan keputusan Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional Republik Indonesia.

Warga Candimulyo yang disaksikan Kepala Desanya Sufredo Herlan, masing – masing membawa persyaratan berupa membawa surat undangan, KTP-e atau Kartu Keluarga Asli.

Dalam penyaluran bantuan pangan 2023 yang dilaksanakan oleh PT. Pos Insonesia tidak dipungut biaya apapun. Namun nika ada pungutan dari Petugaa Kantor Pos warga dipersilahkan menghubungi PIC Kantor Pos Cabang Utama terdekat.

Pada saat penyerahan dilakukan pendataan geo tagging dan foto diri PBP atau penerima bantuan pangan tahun oleh juru serah.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait