Banyak Investor Terpikat, JHM Terus Tebarkan Cafe Menarik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Kiprah Jungle Hospitality Management (JHM) di dunia kuliner dan hospitality terus mendapatkan dukungan positif dari berbagai pihak.

JHM awalnya berhasil menarik perhatian khalayak dengan konsep cafe mereka yang unik dan tematik, yakni Jungle Cafe di kawasan Trawas, Mojokerto. Karena, di tengah kondisi pandemik, Jungle Cafe tumbuh dengan sangat progresif.

Terus, tahun ini JHM kembali dipercaya untuk menjadi operator Cafe Triple SSS yang berlokasi di Jalan Raya Pacet Mojokerto. Ini semakin membuktikan eksistensi dan legitimasi JHM sebagai operator hospitality yang representatif, khususnya sebagai operational cafe dan restoran.

Kiprah JHM sebenarnya masih terhitung baru. Namun, pertumbuhannya yang masif cukup menjadi bukti kalau perusahaan asal Jawa Timur ini akan jadi pendatang baru dunia usaha, baik hotel, cafe, dan restoran dalam skala nasional.

Founder JHM Danny Budiman menyampaikan, saat ini konsentrasi mereka masih ekspansi. Salah satunya dengan terus memperbanyak jumlah unit usaha di beberapa kota di Indonesia.

Hingga Juni 2023 JHM sudah memiliki setidaknya 11 unit usaha berupa penginapan, cafe dan restoran yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

“Tentu ini kolaborasi. Selain sudah ada sebelas unit usaha yang eksis, JHM juga ada rencana yang sedang dalam proses untuk segera kami buka,” ungkap Danny, Rabu (7/6/23).

Hingga akhir tahun ini JHM juga menargetkan akan ada 11 unit usaha yang akan mereka buka, mulai dari cafe, area pusat kuliner, hingga hotel dan penginapan.

“Hal ini sangat bisa direalisasikan. Banyak sekali pihak yang sudah menghubungi kami untuk bekerjasama,” tambahnya.

Kehadiran JHM selama ini akhirnya menarik banyak minat para investor yang berusaha menjajaki untuk berkolaborasi, dan menjadi bagian dari ekosistem bisnis mereka.

“Semoga tahun depan sudah ada unit bisnis di luar Jatim yang nantinya akan menjadi langkah pertama JHM untuk memulai kiprahnya secara nasional”, pungkasnya.

Ditambahkan, Triple SSS Cafe Pacet resmi menjadi bagian JHM per Mei 2023. Berada di lokasi yang sangat strategis, di pinggir jalan raya yang juga akses utama menuju area wisata Pacet maupun Trawas, primadona wisata baru di Jawa Timur.

Cafe tersebut juga memiliki pemandangan yang eksotik kala sore, dengan bentangan pepohonan yang asri nan hijau, juga nuansa gemerlap lampu yang indah kala malam.

Dengan sentuhan khas ala JHM, cafe ini juga akan menjadi salah satu cafe yang sangat potensial untuk menjadi tempat transit para wisatawan yang akan menuju Pacet dan Trawas atau arah sebaliknya saat pulang. (Gan)

Teks Foto: Salah satu cafe yang dikelola JHM.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait