Baru 3 Hari Dibuka, Kebab The Mandor 04 Gratiskan Makan Untuk Hafidz Qur’an

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Sejak di bukanya 3 hari yang lalu kuliner Kebab The Mandor 04 berkomitmen menyajikan makanan berbahan baku roti yang berbeda dengan cita rasa khas ke Acehan dan gratis untuk para hafidz Qur’an di Kota Langsa.

Hal ini di sampaikan oleh Agus Setiawan owner the mandor 04 di outletnya di cafe latte one Jalan Teuku Umar Gampong Blang Pase Kecamatan Langsa Kota, Senin (24/02).

“Insya Allah kalau untuk para hafidz kami gratiskan, sebab do’anya dapat membuat usaha ini maju kedepannya,” pungkas Agus yang juga mandor taman.

Dijelaskannya, outlet ini di buka dalam rangka membuka lapangan kerja bagi anak muda Kota Langsa, sehingga mengurangi pengangguran dan mencegah anak mudah dari pengaruh bahaya Narkoba.

Selain itu, keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan Kebab the mandor 04 ini disisihkan sedikit untuk aktivitas Baleum Syedara membantu fakir miskin dan janda duafa tiap minggunya.

“Ini baru satu outlet yang di buka pada cafe latte one, dan untuk kedepannya akan dibuka dua outlet lagi sehingga bisa menampung lebih banyak tenaga kerja sebagai upaya mengurangi angka pengangguran,” jelas Agus Mandor.

Kemudian, bisnis ini akan ditekuni hingga berkembang nantinya ke Kabupaten/Kota dan sampai ke provinsi Aceh nantinya.

“Mohon do’a kepada warga Kota Langsa agar usaha ini bisa berkembang terus, sebab keuntungan dari hasil penjualannya di sisihkan buat kaum fakir, miskin dan duafa yang selama ini kami bantu lewat Baleum Syedara”, harap Agus. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait