Bawa Harum Nama Aceh, Indrian Dua Kali Ke Istana

  • Whatsapp

BIREUEN-beritalima.com Indrian Puspita Rahmadani yang membawa Harum Nama Aceh di Kancah Nasional hari ini sabtu 22-08-2020 diserahkan kepihak sekolah oleh Bupati Bireuen Muzakkar Agani.

Indriana Puspita Ramadhani siswi SMAN 1 Kabupaten Bireuen yang menjadi pembawa Bendera Merah Putih pada upacara memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta pada Senin 17-08-2020.

“hal-hal yang seperti ini tanpa kerja keras tanpa sebuah kesadaran hal itu tidak pernah kita dapatkan, tapi hari ini kita bisa mengambil contoh pada Indriana yang sudah membawa harum nama Kabupaten Bireuen yang keduakalinya di istana Kepresidenan.

“Ini yang harus kita banggakan terhadap karir dan usaha Indriana yang sudah bisa mencapai cita cita untuk mengharumkan nama Aceh, hari ini kita mengucapkan terimakasih pada keluarga dan pihak sekolah yang telah berhasil mendidik Indriana Ucap bupati.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bireuen Hamdani S.Pd. M.Pd juga mengatakan, Bupati sangat mendukung dia untuk jadi jikalau dia mau ikut pendidikannya di IPDN, kita juga akan berusaha semampukita untuk mendukung dia, bahkan Bupati mengatakan akan buat surat ke presiden untuk dia

Harapan kita juga begitu pasti anak ini kita prioritaskan, dan ini bisa jadi contoh pada siswa siswa lain yang ada di SMA Negeri 1 ini.

Ini sebuah peluang besar bagi dia dan bagi siswa lain untuk bisa mengikuti jejak dia, apalagi dia ini sudah kedua kalinya menjadi Paskibra di Istana Negara kita patut bangga apa lagi ini membawa nama Aceh di Kancah Nasional, Ujarnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait