Beberapa Produk yang Bisa Dibeli Di Blibli.com

  • Whatsapp

 

Blibli.com adalah salah satu e-commerce populer di Indonesia. Nah, untuk membeli berbagai keperluan sehari-hari anda bisa membelinya secara online di Blibli.com.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di Blibli.com. Salah satunya sering diadakan program promo sehingga anda bisa mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga lebih murah.

Selain itu, dengan belanja di Blibli juga bisa membuat irit ongkos loh. Pasalnya, anda tidak usah rerpot-repot pergi menggunakan kendaraan umum atau pribadi untuk membeli produk yang anda inginkan. Cukup dengan menggunakan handphone di rumah anda bisa memilih berbagai produk yang anda butuhkan dan produk tersebut akan dikirimkan langsung ke rumah anda.

Bahkan, Blibli juga terkadang menawarkan promo gratis ongkir atau diskon ongkir sehingga anda bisa menghemat biaya.  Bisa dibilang Blibli.com merupakan online shop gratis ongkir termurah di Indonesia.

Dengan begitu, anda bisa menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi sekaligus memaksimalkan penggunaan uang anda.

Berikut beberapa produk yang bisa anda beli di Blibli.com:

  1. Waldos Sport Apparel Outdoor

Waldos Sport Apparel Outdoor merupakan baju training wanita hijab muslim yang terbuat dari bahan three tone Iyora yang didesain sporty sehingga cocok digunakan untuk aktifitas olahraga anda.

Baju training ini terdiri dari baju, celana, dan hijab. Untuk baju tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S, M, L, dan XL. Untuk celana juga tersedia dalam beberapa ukuran, yakni S, M, L, dan XL. Sedangkan hijabnya memiliki ukuran lingkar wajah 36 cm.

  1. Continmoto Jaket Contin Chimera

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari jaket keren saat berkendara. Jaket yang satu ini memang dirancang khusus untuk para pengendara motor sebagai pelindung tubuh dan terpaan angin dan risiko kecelakaan.

Jaket ini dilengkapi dengan protector berstandar dari Eropa yang terjamin bahan dan ketahanan produk tersebut sehingga aman dan cocok digunakan untuk kegiatan touring jarak dekat ataupun jarak jauh tanpa mengurangi kenyamanan pengunanya.

  1. Spotec Sepatu Walking Arcane Putih

Sepatu warna putih ini memiliki gaya desain sporty yang cocok digunakan untuk kegiatan yang aktif dan dinamis.

Material yang digunakan adalah kombinasi breathable mesh, terdiri dari 2 macam textur serta kulit sintetis pada bagian belakang untuk memberikan kekuatan pada konstruksi sepatu, dikombinasikan dengan outsole non slip phylon yang ringan dan nyaman. Sepatu keren sangat cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

  1. NIKE Men Basketball Jordan Break Slide Sandal Pria (AR6374-016)

Produk ini merupakan sandal pria yang keren dengan menampilkan tali tetap di atas kaki, Jordan break menggunakan kulit sintetis yang tahan lama dan bantalan busa ringan untuk kenyamanan di bawah kaki. Tali tetap memberikan kecocokan yang aman.

Bagian atas kulit sintetis memberikan daya tahan yang nyaman. Busa Phylon memiliki rasa ringan dan lembut.

  1. Revlon Colorsilk Beautiful 32 – Dark Mahogany Brown

Produk ini merupakan cat rambut yang menghasilkan warna tahan lama, indah, dan terlihat alami dari akar sampai ujung rambut. Selain itu, produk ini juga aman karena terdapat kandungan alami yang diperkaya dengan protein bergizi dan bebas amonia serta dengan perlindungan sinar UV, sehingga cat pewarna rambut ini pun tidak akan merusak rambut.

Yang menariknya, cat rambut yang satu ini juga memiliki warna yang natural dan memiliki formula yang mampu menutup uban dengan sempurna.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait