Bedah Rumah dan Musala, Wujud Peduli Perusahaan BUMN Pada Lingkungan

  • Whatsapp
Direktur PTPN X secara simbolis menyerahkan kunci (beritalima.com/Sugik)
Direktur PTPN X secara simbolis menyerahkan kunci (beritalima.com/Sugik)

JEMBER, beritalima.com | Salah satu bentuk kepedulian perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat, diantaranya membedah atau perbaikan Musala dan rumah warga.

Seperti yang dilakukan PTPN X Kebun Kertosari, yang membedah rumah milik Marzuki salah satu warga Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung dan Musala di sekitarnya.

‚ÄúSemoga tahun depan, kami bisa mengadakan kegiatan ini lagi, dan memberikan yang lebih dari tahun ini,” kata General Manager PTPN X Kebun Kertosari, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kewajiban perusahaan, untuk masyarakat sekitar lingkungan kerja PTPN X Kebun Kertosari.

Informasi didapat, bedah rumah tersebut menelan biaya sekitar Rp.40 juta, sedangkan Musala menelan biaya Rp.19 juta.

Dalam penyerahan kunci kepada pemilik rumah dan pengurus Musala, diserahkan langsung oleh Direktur Utama PTPN X yakni Tuhu Bangun.

Tuhu Bangun berpesan, agar selalu menjaga hubungan dengan masyarakat sekitar, serta bersinergi dengan stakehokder setempat.

“Karena ada 11 ribu orang yang bergantung pada perusahaan kita,” ungkapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait