Begal Motor di Surabaya, Pekerja Cafe Jadi Korban

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Kejahatan jalan kembali terjadi di kota Surabaya, seorang pekerja cafe menjadi korban begal di jalan Demak Timur Surabaya, Kamis (26/01) dini hari. Korban yang diketahui bernama Lina Sugiarti mengalami perampasan motor yang dilakukan oleh 6 orang tak dikenal saat pulang dari tempat kerjanya.

Ditemui deliknews.com, Lina menuturkan bahwa saat pulang dari tempat kerjanya, dirinya sudah merasa sedang diikuti oleh beberapa orang dengan mengendarai 2 sepeda motor, merasa ketakutan Lina pun menambah kecepatan kendaraannya untuk berusaha menghindar dari orang yang mengikutinya.

Namun nahas, akhirnya Lina pun terkejar dan berhasil dipepet oleh komplotan pelaku. Dibawah ancaman senjata tajam milik.pelaku, Lina pun akhirnya harus merelakan sepeda motor Honda Beat nopol L 5619 ZC dan hp merk Samsung miliknya dirampas oleh pelaku.

“Tiba-tiba saya dipepet mas dan diancam menggunakan senjata tajam milik pelaku, karena takut dibunuh saya lari meninggalkan motor saya, namun dua orang dari komplotan itu mengejar saya dan merampas hp saya.” ungkap Lina.

Kejadian perampasan tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Bubutan Surabaya dengan bukti laporan nomer : STTLP /B / 1 / 2017/Jatim/Restabes sby/Sek BBT sby.

Akibat peristiwa tersebut selain mengalami kerugian materiil, korban juga mengalami trauma yang cukup.mendalam.

Dengan adanya kejadian tersebut sudah sepatutnya polisi maupun aparat keamanan lainnya untuk lebih mengintensifkan patroli nya, terutama pada jam-jam rawan kriminalitas dan menjelang dini hari, khususnya di tempat-tempat yang kurang penerangan jalan. (son)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *