Belasan Pemuda Pesta Miras, 2 Diantaranya Remaja Putri

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Satsabhara Polres Situbondo menggerebek ajang pesta miras di 3 lokasi berbeda dan mengamankan 19 remaja, Salah satu lokasinya dipinggir sungai dekat kuburan dan DAM Pintu 5 Kotakan Situbondo. karena dianggap meresahkan masyarakat ditambah belasan remaja tersebut melakukan pesta miras pada malam hari.

Kasat Sabhara AKP M. Hasanudin, SH, yang menerima langsung laporan masyarakat Karena sekelompok pemuda mabuk-mabukan dan meresahkan masyarakat, langsung memerintahkan Patko 801 Satsabhara Polres Situbondo bergerak cepat dengan membagi regu patroli menjadi 3 unit dan langsung menuju 3 lokasi yang dimaksud.

“Petugas patroli Sabhara kemudian meluncur ke TKP menindak lanjuti laporan masyarakat. Mengetahui kedatangan petugas, beberapa anak muda semburat dan mencoba melarikan diri namun berhasil kami cegah, dari ketiga lokasi kami berhasil mengamankan 19 remaja dua diantaranya adalah remaja putri dan beberapa botol miras oplosan yang kami amankan ke Mapolres,”Kata M.Hasanudin.

Selanjutnya 19 orang pemuda tersebut diamankan ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan serta memanggil orang tua masing – masing, ke 19 remaja tersebut dipersilahkan pulang setelah menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali dengan disaksikan oleh para orang tuanya.

“Ke 3 lokasi tersebut memang sudah sering digunakan para remaja untuk pesta miras sehingga sering kali aktifitas mereka menimbulkan keresahan masyarakat sekitar, malam ini ada info dari masyarakat langsung kita tindak lanjuti, apalagi beberapa diantaranya ada remaja putri,”Imbuh AKP Hasanudin.

Melalui Kasat Satbhara Polres Situbondo menghimbau Pemuda Situbondo menjauhi miras yang merupakan penyakit masyarakat (PEKAT),”Banyak tindak Pidana maupun kriminal bermula dari Miras, sudah banyak contohnya, isilah hidup dengan kegiatan positif, Karena Miras Akan menghancurkan hidup kalian di masa mendatang,”Imbuh M.Hasanudin.(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *