Beli Tiket KA di Galeri Kereta Api DTC Diskon Hingga 10%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT KAI Daop 8 Surabaya akan memberikan diskon untuk pembelian tiket Kereta Api (KA) di Galeri Kereta Api DTC (Darmo Trade Center) Wonokromo, Surabaya.

Pemotongan harga tiket KA berbagai tujuan ini berlaku mulai April sampai Juni 2019, dengan layanan pembelian mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto, menjelaskan, tiket harga promo ini untuk KA komersial tujuan berbagai kota/kabupaten di Pulau Jawa, dengan keberangkatan dari stasiun-stasiun di Daop 8 Surabaya.

“Diskon yang diberikan sebesar 5% untuk perorangan dan 10% untuk rombongan (group) di 27 KA komersial keberangkatan dari stasiun-stasiun di Daop 8,” kata Suprapto.

Dia mencontohkan penumpang perorangan yang pesan tiket KA Bima kelas eksekutif relasi Mojokerto-Cirebon akan memperoleh diskon 5% menjadi Rp 490.000,- dari yang seharusnya Rp 515.000,-.

Pihaknya juga akan memberikan diskon untuk perorangan dan rombongan sebesar 10% untuk keberangkatan ke Semarang dan Yogyakarta di 16 KA komersial. “Diskon diberikan 10% untuk keberangkatan ke Semarang dan Yogyakarta,” tambahnya.

Dia contohkan pula, penumpang perorangan atau rombongan yang pesan tiket KA Argo Bromo Anggrek relasi Surabaya Pasarturi-Semarang Tawang dengan harga normal Rp 375.000,- akan menjadi Rp 338.000,-.

Kendati diskon harga tiket ini berlaku mulai April sampai Juni 2019, namun tidak berlaku untuk KA keberangkatan tanggal 23 Mei 2019 sampai 17 Juni 2019.

Untuk mekanismenya, diskon tiket KA ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya. Tiket promo ini juga tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

Sedangkan ketentuan pelayanan group (rombongan) pada promo ini di antaranya minimal 20 orang, sesuai ketersediaan tempat duduk tanpa permintaan blok rombongan.

Selain itu, jika tempat duduk terbatas dan sebagian anggota rombongan tetap berangkat, maka diskon yang diberikan adalah perorangan sebesar 5%. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *