beritalima.com

Belum Waktunya Kampanye, Baliho Pasangan Bakal Calon Pilkada Kepsul Bertaburan di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sejumlah baliho kandidat Bakal Calon Kepala Daerah yang digadang-gadang akan bertanding pada Pemilihan Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), September 2020 mendatang masih bertebaran beberapa tempat-tempat strategis wilayah Sanana.  

beritalima.com

Padahal, jadwal kampanye belum waktunya. Namun, figur-figur yang kini gencar diperbincangkan di tengah masyarakat Kepulauan Sula itu memperkenalkan slogannya masing-masing melalui spanduk dan fotonya seperti terpantau di depan Jalan Pasar Basanohi atau ruas jalan lainnya,

Gambar-gambar sosok sendiri yang dipasang relawan masing-masing kandidat begitu mudah ditemui di jalan-jalan pedesaan yang sekalipun belum beraspal.

Menaggapi hal itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sula, mengatakan belum ada kewenangan KPU. Karena mereka belum ditetapkan sebagai calon. Mungkin bisa dikonfirmasikan ke Bawaslu atau di Kesbangpolinmas, “ujar Yuni Yuningsih Ayuba saat di konfirmasi beritaLima, com, Senin (17/2/2020)

Sementara Ketua Bawaslu Kepulauan Sula, Iwan Duwila saat di konfirmasi beritaLima, com lewat pesan Whats App, Namun tidak di balas, hingga berita ini di tayangkan. [Dino]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait