Benarkah Berciuman, Apalagi Mencium Janda Dapat Perpanjang Umur?

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Semua laki laki dan perempuan, pasti pernah merasakan mencium atau dicium. Apalagi dengan dicium dengan rasa cinta.

Banyak juga yang percaya jika ciuman ada manfaatnya bagi kesehatan. Benarkah?

Bagi yang ingin menurunkan berat badan, lakukanlah sering saja melakukan ciuman dengan pasangan. Karena ciuman romantic bisai membakar kalori 2-3 kalori, french kiss membakar 5 kalori. Ciuman selama 1 menit menghabiskan 26 kalori.

Panjang umur, karena berciuman mesra selama 90 menit dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung sehingga dapat meningkatkan kadar hormone dalam darah dan memperpanjang umur selama 1 menit.

Suami yang mencium isterinya sebelum berangkat kerja, memiliki usia 5 tahun lebih lama, dibandingkan suami yang hanya menutup pintu, dan mereka lebih cenderung mempunyai masalah kecelakaan di jalan.

Berciuman bisa membuat lebih rileks karena menghasilkan zat yang mempunyai efek 200 kali lipat dari morfin sehingga orang merasa senang dan bahagia. French kiss merupakan tipe ciuman yang sering disebut jembatan jiwa karena pada tipe ini bukan saja bibir tapi lidah juga aktif.

Makin sayang, 66 % pasangan menutup mata pada saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati emosi menjalari wajah pasangannya. (Red).

beritalima.com

Pos terkait