Berantas dan Tangkap Tersangka Narkoba, Geuchik Pondok Kemuning Terima Penghargaan

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Partisipasi memberantas dan menangkap tersangka Narkoba Geuchik Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama terima penghargaan dari Polsek Langsa Timur.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolsek Langsa Timur, AKP Suparwanto, SH, yang diterima Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, Selasa (28/01), di Kantor Geuchik setempat.

Kapolsek mengatakan, penghargaan ini tidak seberapa nilainya, tapi inilah bentuk perhatian kami kepada geuchik dan perangkat gampong serta masyarakat, yang telah membantu pihak kepolisian dalam hal membantu memberantas narkoba.

Menurutnya, untuk memberantas narkoba, tidak bisa hanya dilakukan oleh polisi, tapi juga harus ada bantuan dan partisipasi dari masyarakat.”Persoalan narkoba bukan hanya tanggungjawab polisi saja, tapi juga masyarakat. Karena, tanpa adanya sinergisitas antara masyarakat dengan polisi, maka pemberantasan narkoba tidak bisa berjalan maksimal,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan arahan agar geuchik, perangkat gampong dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihaknya terkait persoalan-persoalan yang ada di gampong.

“Saya siap 24 jam membantu masyarakat jika dibutuhkan, untuk itu jangan segan-segan agar selalu berkoordinasi dan berkmunikasi,” ungkapnya.

Geuchik Gampong Pondok Kemuning, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Langsa Timur yang telah memberikan penghargaan ini. Dengan diberikannya penghargaan ini, menambah semangat kami untuk memberantas peredaran narkoba di Gampong Pondok Kemuning.

Katanya, pemberantasan peredaran narkoba sudah menjadi tanggungjawabnya sebagai pemimpin di Gampong Pondok Kemuning. Sehingga, kedepannya gampong ini bisa menjadi gampong bersih narkoba (Bersinar).

“Saya mengimbau kepada seluruh aparatur gampong dan masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkoba, karena saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolsek Langsa Timur, Ipda Junaidi, Bhabinkamtibmas, personel Polsek Langsa Timur dan perangkat Gampong Pondok Kemuning. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Foto Bersama Kapolsek Langsa Timur, AKP Suparwanto, SH, Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar Bersama Perangkat Desa dan Personil Polsek Langsa Timur di Depan Kantor Geuchik Setempat, Selasa (28/01).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait