TK Kemala Bhayangkari Latihan Outbond di Kompi 2 Batalyon B Pelopor

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com|
Murid TK Kemala Bhayangkari sekitar 150 orang ikut latihan outbon pada kunjungan ke kompi 2 batalyon B Pelopor di Gampong Aramiah, Selasa (28/01).

Danki brimob kompi 2 batalyon B pelopor Iptu Yozana Fajril Sidik AF Sik, menyampaikan akan melatih murid Tk dalam Kegiatan halang rintang anak-anak, melatih ketangkasan anak, kekuatan anak, keseimbangan anak.

Selain itu, kerjasama team dan kedisiplinan serta memupuk semangat serta motivasi anak-anak.

“Masa keemasan anak harus kita berikan yang terbaik selain kasih sayang orang tua,permainan positif yang mengajarkan anak sikap, disiplin, kemandirian dan ketangkasan serta kerjasama team memupuk sikap kebersamaan”, papar Danki.

Dirinya berharap,melalui kegiatan out bound mendapatkan beberapa hal positif yg bisa di serap oleh anak-anak, agar mereka lebih kreatif dan inovatif.

“Dengan adanya kunjungan ini membuktikan bahwa brimob sudah berhasil menjadi sahabat bagi anak bangsa dan dapat membuktikan bagi semua orang tua agar dapat melatih motivasi anak”, ujar Yozana.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ibu Waka Polres Langsa Ny Emilia Dahlan mewakili pengurus TK Bhayangkari menyampaikan, kami semua mengajak murid TK kemala bhayangkari ketempat ini untuk belajar dan motivasi serta pengalaman bagi murid.

Kemudian, apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi murid TK Bhayangkari.

Adapun kegiatan yang diberikan oleh personil kompi 2 batalyon B pelopor yakni, senam maumere, Halang rintang anak, Permainan Ketangkasan bola dan latihan motorik anak.

“Terima kasih banyak kepada bapak bapak semua yang telah dapat menyambut kedatangan kami dimako brimob kompi 2 batalyon B aramiyah”, ucap Emilia.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala sekolah TK kemala bhayangkari,Ibu Waka Polres Langsa, Ibu ketua bhayangkari kompi 2 batalyon B pelopor, dan Personil kompi 2 batalyon B pelopor. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Murid TK Bhayangkari Saat di Latih Outbond Oleh Personil Brimob Kompi 2 B Pelopor Aramiah, Selasa (28/01).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait