Berbekal Ilmu dan Kerja Keras, Kunci Menuju Kesuksesan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Karier melonjak jika mau kerja keras dan kerja cerdas. Untuk bisa kerja cerdas, jangan berhenti untuk belajar. Banyak cara untuk belajar, termasuk menekuni dari satu profesi ke profesi lainnya. Enam belas tahun berkarier di hotel, Alfanshah Abdullah sampai pula ke posisi puncak: general manager hotel ternama. Ya, pria kelahiran Palembang, 1972 ini sekarang menjadi General Manager Hotel Bisanta Bidakarya Surabaya. Jaringan hotel ternama, di Kota besar pula.
“Saya bersyukur atas capaian karier ini,” kata Alfanshah ketika di temui wartawan beritalima.com, belum lama ini. Namun ia mengingatkan bahwa untuk mencapai karier gemilang, tak lantas datang begitu saja. Ada proses kerja keras dan kerja cerdas di perjalanan kariernya.
“Ibaratnya dalam bisnis ini kita mengurus orang dari ujung kaki hingga ujung rambut serta memungkinkan kita untuk banyak belajar dan mengetahui karakter banyak orang,” tuturnya.
Sederet prestasi lain yang membanggakan di bisnis perhotelan, mulai dari wilayah Banda Aceh hingga ke Timika Papua antara lain sebagai Finance Controller pada usia 27 tahun, Direktur Finance pada usia 29 tahun dan pada usia 44 tahun menjadi General Manager Hotel di hotel Bisanta bidakarya. Pria yang mengidolakan sosok Dahlan Iskan ini menambahkan bahwa Bidakara Group mempunyai visi misi yang bagus.
“Tidak hanya saya, tapi semua tim yang terlibat juga punya kesempatan untuk bisa bersama berkembang di sini. Untuk itu, saya mengajak tim di sini untuk bekerja keras dengan hati kemudian terus berinovasi dan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil etrbaik pula,” tambahnya
Pria kelahiran Palembang pada 1972 ini menambahkan, dengan ditunjang keadaan ekonomi yang membaik dan mendukung bisnis perhotelan khususnya Surabaya, pihaknya optimis dengan industri perhotelan ke depannya.
“Kami optimis Bisanta Bidakara Hotel Surabaya mampu meraih target 70 sampai 80% okupansi setiap bulannya di semester kedua tahun ini dan kami optimis bisa mewujudkan harapan dari Owner untuk membuat Bisanta Bidakara Hotel Surabaya terus berkembang,” pungkasnya.(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *