Berempati Dan Solider, Dansatgas Yonif 126/KC Bantu Proses Pemakaman Warga Di Perbatasan Papua

  • Whatsapp

(Keerom). Kebersamaan antara personel Satgas Yonif 126/KC dan masyarakat telah terpatri dalam setiap sendi kehidupan masyarakat di perbatasan Papua. Sebagai wujud nyata dari solidaritas dan rasa empati terhadap kesulitan warga di wilayah perbatasan Papua, Dansatgas beserta anggota Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC menghadiri dan membantu prosesi pemakaman jenazah salah satu warga di desa binaan atas nama Almh. Angso Taplo (64) warga Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (13/09/2022).

“Kami personel Satgas, turut berduka cita yang sangat mendalam dan kehadiran kami di rumah duka diharapkan dapat meringankan duka lara bagi keluarga yang ditinggalkan. Sebagai insan hamba Tuhan Yang Maha Esa, kami seluruh personel Satgas mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diringankan bebannya dan senantiasa diberikan ketabahan,” ujar Dansatgas.

Sementara itu keluarga duka, Asep Mimin (35) yang merasa terbantu dan tertolong mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG. “Terima kasih kepada TNI atas kepedulian dan bantuannya yang diberikan kepada keluarga kami dari awal hingga akhir,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait